KEMENTERIAN PERTAHANAN RI HADIRI HUAWEI CONNECT 2018

Senin, 17 Desember 2018

siber16

Kapushansiber Marsekal Pertama Raja H.Manalu, S.Sos, M.IP dan Kabid Kerma Kolonel Laut ( T) Ir.Yunus Subekti, M.A.P menghadiri konfrensi HUAWEI CONNECT 2018 pada tanggal 10 sampai tanggal 12  oktober di SWEECC dan Expo Center di Shanghai China, Konfrensi Huwai Connect 2018 mengusung tema Activate Intelligence”

Huawei Connect merupakan konfrensi untuk komunitas ICT global, dimana para pimpinan diberbagai industri berbagi ide dan gagasan yang dimiliki, mengeksplorasi teknologi, dan menyatukan kekuatan untuk perkembangan bersama. Beberapa pembicara yang terlibat dalam konfrensi Huawei Connect 2018 yaitu Hsiao-Wuen Hon merupakan Corporate Vice President Microsoft Asia-Pasific R & D Group. Zhou Tianhong merupakan General manager Departemen Teknologi Informasi China Merchants Bank, Dr.Helmut Resinger merupakan CEO dari Orange Businnes Services, Li Qiang merupakan Kepala Polisi lalu Lintas Bidang Teknologi di Shenzhen dan masih banyak lagi.

Huawei Connect dirancang untuk membantu semua organisasi dan perusahaan untuk melewati ambang batas dan mengikuti tntunan di dunia yang semangkin canggih. Acara ini memberikan kesempatan bagi para peserta untuk menjalankan pemikiran terbaiknya untuk industri, dan mitra untuk memetakan jalan kedepan dan mengeksplorasi peluang baru.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia