KABALITBANG KEMHAN MEMIMPIN RAPAT KERJA TEKNIS (RAKERNIS) BALITBANG KEMHAN TA. 2019

Thursday, 10 October 2019

Cisarua, Kamis (10/10/2019). Kabalitbang Kemhan Dr. Anne Kusmayati didampingi Ses Balitbang Kemhan Brigjen TNI Abdullah Sani dan para Kapuslitbang Balitbang Kemhan menghadiri Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Balitbang Kemhan TA. 2019 di Wisma Abdi Cisarua Bogor yang diikuti oleh para Kabag Set, Kabid Puslitbang, dan Kasubbag TU Puslitbang Balitbang Kemhan. Jumlah peserta Rakernis Tahun 2019 adalah 60 orang. Waktu pelaksanaan Rakernis hari Kamis dan Jumat, tanggal 10 dan 11 Oktober 2019. Rakernis pada hakekatnya untuk menyamakan visi, misi serta perlu adanya kesamaan persepsi, koordinasi dan sinkronisasi guna mencapai sasaran yang diharapkan.

Pada Rakernis Balitbang Kemhan ini, Kabalitbang Kemhan mengapresiasi pelaksanaan kegiatan ini karena dapat bersinergi, diskusi, sharing pendapat dan mendesiminasi informasi yang berkaitan dengan perencanaan anggaran penelitian dan pengembangan.

Dalam rangka penyerasian program Renstra Balitbang Kemhan 2020-2024, Kabalitbang Kemhan mengharapkan dengan perubahan suasana rapat yang semula kita laksanakan di kantor dengan situasi yang mungkin tidak kondusif, maka saat ini kita laksanakan dengan suasana yang berbeda. Diharapkan dapat memunculkan ide-ide, kreatifitas baru yang selaras dengan renstra ke depan, guna menghasilkan rekomendasi yang ditindaklanjuti dan prototipe yang siap di first article-kan sehingga dapat ditindaklanjuti oleh industri pertahanan dalam produk massal yang kompetitif dan bernilai ekonomis.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia