Jam Komandan Kapusdatin Kemhan

Senin, 13 Oktober 2014

484aa7120ef59a25a05a2711cc851e33.jpg

Pada hari ini Rabu tanggal  18 Juli 2012 di Aula Gedung Untung Suropati lantai 3 Pusdatin Kemhan. Kapusdatin Kemhan mengadakan jam komandan. Materi yang disampaikan oleh Kapusdatin Kemhan adalah mengajak seluruh anggota Pusdatin Kemhan dalam menyambut bulan suci Ramadhan untuk selalu berbuat iklas,  saling memaafkan dan tidak menuntut dalam bekerja sehingga semua pekerjaan akan berjalan dengan baik dan lancar. Tawakal, sabar dan selalu bersyukur adalah kunci keberhasilan Kapusdatin yang dicontohkan kepada seluruh anggota Pusdatin. 

 

Dalam kesempatan jam komandan ini, Kapusdatin mengucapkan selamat kepada Team Pusdatin Kemhan pada POR Kemhan, yang telah berhasil mendapatkan Juara 2 Volley Ball Putra, Juara 2 Tenis Meja Ganda Putra, Juara 2 Tenis Lapangan Ganda Putra dan Juara Harapan I Tenis Lapangan Ganda Putri. Atas usaha dan kerja kerasnya Kapusdatin Kemhan mengucapkan banyak terima kasih telah berjuang dengan sportif dan semangat, semoga pada POR  tahun depan terus berusaha untuk mempertahankan yang sudah didapat dan meningkatkannya.

Kapusdatin Kemhan tidak lupa untuk memperkenalkan anggota baru Pusdatin Kemhan yaitu Kolonel Inf Robinhud, S.I.P, MM sebagai Kabid Infosan menggantikan Kolonel  Chb I Gusti Putu W, Kolonel Kunto Wibowo sebagai Tafung Analis Madya Bidang Infosan dan Letkol Inf Werdi Widodo sebagai Tafung Analis Madya Bidang TU. Kapusdatin Kemhan mengucapkan selamat datang dan bergabung dengan seluruh anggota Pusdatin Kemhan.

Kapusdatin Kemhan berpesan agar Anggota Pusdatin untuk terus meningkatkan kinerja yang lebih baik  dan meningkatkan SDM untuk menunjang tugas pokok Pusdatin dalam mewujudkan Sistem Informasi Pertahanan Negara, karena Pemerintah telah memberikan perhatian dengan memberikan tunjangan kinerja ke 13 dan gaji ke 13 yang telah diterimakan pada bulan ini. Sehingga dengan bekerja semangat, maksimal serta selalu memotivasi diri untuk terus meningkatkan kemampuan dan pengetahuan akan tercapai standar kompetensi pegawai yang diinginkan oleh Pemerintah.

Admin




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia