PEMERIKSAAN NARKOBA ANGGOTA PUSKU KEMHAN

Kamis, 31 Agustus 2017

PEMERIKSAAN NARKOBA ANGGOTA PUSKU KEMHAN

RABU, TANGGAL 30 AGUSTUS 2017

Narkoba telah menjadi salah satu musuh bagi seluruh Bangsa Indonesia karena telah merasuk keseluruh sendi kehidupan berbangsa dan bernegara. Ancaman narkoba tidak lagi melulu bagi generasi muda bangsa tapi juga telah merambah keseluruh lapisan masyarakat. Sudah selayaknya kita sebagai warga masyarakat turut serta ambil bagian bagi pencegahan bahaya narkotika ini, yang salah satu caranya dengan turut mengawasi setiap anggota keluarga kita masing masing.

IMG_6614

Sebagai salah satu instansi pemerintahan Kementerian Pertahanan turut serta ambilbagian dalam upaya pencegahan bahaya narkotika, salah satu caranya adalah dengan melakukan pemeriksaan narkoba bagi anggota Kementerian Pertahanan. Sebagai contoh seperti yang dilakukan di Pusat Keungan Kementerian Pertahanan, Rabu 30 Agustus 2017 yang beralamat di Jl. KH. Wahid Hasyim No. 1 Jakarta Pusat.

IMG_6615

Pemeriksaan dilakukan setelah apel Pagi, setiap personil tanpa kecuali diminta menyerahkan sample urine kepada petugas pemeriksa. Pemerisaan berjalan tertib tanpa ada halangan apapun.

IMG_6619

IMG_6624

Semoga langkah ini menjadi awal bagi perbaikan berprilaku bagi pegawai Kementerian Pertahanan pada khususnya, serta Bangsa Indonesia pada umumnya.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia