BIMBINGAN ROHANI ISLAM PUSKU KEMHAN

Rabu, 1 November 2017

Bimbingan Rohani (Binroh) Islam yang rutin diselenggarakan setiap bulan di Pusku Kemhan, kali ini dilaksanakan pada hari Rabu, tanggal 1 November 2017, bertempat di Gedung M. Yusuf Jl. K.H. Wahid Hasyim No. 1 Jakarta Pusat, yang dihadiri oleh para pejabat dan seluruh anggota Pusku Kemhan.

Berbeda dengan Binroh sebelumnya, pada Rabu tanggal 1 November 2017 ini, seluruh anggota Pusku Kemhan baik yang berkantor di Merdeka Barat No. 13-14 Jakarta Pusat maupun yang berkantor di Jl. KH. Wahid Hasyim No. 1 Jakarta Pusat, melaksanakan apel pagi bersama. Setelah apel pagi seluruh anggota memasuki gedung M. Yusuf dan bersiap-siap untuk melaksanakan sholat Dhuha bersama-sama dengan Kapusku Kemhan, Marsekal Pertama TNI Danang Hadiwibowo, S.E., M.M., pejabat eselon, para analis dan Ibu-ibu Dharma Wanita.

Sholat Dhuha bersama sebelum melaksanakan Binroh, sudah bukan hal baru lagi bagi anggota Pusku Kemhan. Selain sholat Dhuha bersama, pada kesempatan ini juga Kapusku Kemhan mengadakan syukuran bagi pejabat dan Anggota Pusku Kemhan yang akan menunaikan ibadah Umroh ke Tanah Suci Mekkah. .

Binroh yang berlangsung kurang lebih satu setengah jam tersebut diisi dengan tausiah tentang pentingnya mengetahui dan memahami rukun dan isi dari bacaan sholat. Binroh berakhir dengan santap pagi bersama seluruh anggota Pusku Kemhan.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia