PEKAN OLAH RAGA KEMHAN TAHUN 2018

Selasa, 24 April 2018

porkemhan1Pekan Olah Raga (POR) Kemhan Tahun 2018, resmi dibuka oleh Sekretaris Jenderal Kementerian Pertahanan Marsekal Madya TNI Hadiyan Sumintaatmadja, Selasa 24 April 2018 di Lapangan Apel Bhineka Tunggal Ika Kemhan, Jakarta.

Tujuan utama POR Kemhan Tahun 2018 ini adalah semangat kebersamaan, sportifitas dan silaturahmi. Disamping itu dengan semangat berolah raga diharapkan dapat memberikan dampak yang positif terhadap solidaritas personel dalam pelaksanaan tugas pokok Kementerian Pertahanan, sebagaimana ditekankan dalam amanat Menteri Pertahanan Bapak Ryamizard Ryacudu yang dibacakan Sekjen Kemhan.

POR Kemhan Tahun 2018 ini diikuti oleh tiga belas Satuan Kerja di lingkungan Kemhan dengan mempertandingkan delapan cabang olah raga yaitu Senam Poco-poco Nusantara, Bola Voli, Bulu Tangkis, Tenis Lapangan, Tenis Meja, Catur, Futsal dan PBB.

Senam Poco-poco merupakan cabang yang dilombakan pertama setelah upacara pembukaan dengan menampilkan dua belas peserta lomba, salah satunya adalah Pusku Kemhan yang mewakili Pusgab tampil pada urutan keempat.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia