SERAH TERIMA JABATAN DAN PISAH SAMBUT PEJABAT ESELON III PUSKU KEMHAN RABU, TANGGAL 25 APRIL 2018

Rabu, 25 April 2018

sertijab-eHari Rabu tanggal 25 April 2018 bertempat di Aula Gedung M. Yusuf Pusku Kemhan, Jl. K.H. Wahid Hasyim No. 1 Jakarta Pusat dilaksanakan upacara Serah Terima Jabatan Pejabat Eselon III Pusku Kemhan yang terdiri dari Kabag TU dari Kolonel Adm Soni Bayu Putranto kepada Kolonel Cku Frans Dicky Tamara, S.E.,M.M., Kabid Lakbia dari Kolonel Laut (S) Didin Rukdiman, S.E.,M.Pd Kepada Kolonel Adm Soni Bayu Putranto, dan Kabid Dalminku dari Kolonel Cku M. Taufani, S.Akt kepada Kolonel Cku (K) Widiatmi, S.E.,M.M. 

Pada sambutannya Kapusku Kemhan Marsekal Pertama TNI Danang Hadiwibowo, S.E.,M.M., menyampaikan bahwa serah terima jabatan merupakan suatu hal yang biasa dalam sebuah organisasi yang dinamis, dan diyakini mengandung makna penting dalam pelaksanaan tugas dan fungsi organisasi Pusku Kemhan serta dimaksudkan untuk menjamin kesinambungan tugas pokok dan fungsi Pusku Kemhan.sertijab2-e

Acara Serah Terima Jabatan selanjutnya dirangkai dengan acara Pisah Sambut Pejabat Eselon III Pusku Kemhan. Acara berlangsung meriah dihadiri tamu-tamu undangan diantaranya perwakilan dari Unit Organisasi Kemhan, TNI dan Angkatan, serta beberapa Mitra Bank dan Mitra Pusku Kemhan, Ibu-ibu Pengurus Dharma Wanita Persatuan Pusku Kemhan dan tentu saja seluruh pejabat dan personel Pusku Kemhan.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia