PENANDATANGANAN PKS ANTARA BANK BRI DENGAN PUSKU KEMHAN KAMIS, 26 APRIL 2018

Kamis, 26 April 2018

pks_edtKamis, tanggal 26 April 2018 bertempat di Aula Gedung M. Yusuf Pusku Kemhan dilakukan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama antara Bank BRI dengan Satuan Kerja Pusat Keuangan Kementerian Pertahananan RI tentang Layanan Pembayaran Gaji Pegawai di lingkungan Pusku Kemhan oleh Direktur Hubungan Kelembagaan Bank BRI Bpk. Sis Apik Wijayanto dan Kepala Pusat Keuangan Kementerian Pertahanan Republik Indonesia Marsekal Pertama TNI Danang Hadiwibowo, S.E.,M.M.

Penandatanganan PKS antara Bank BRI dan Pusku Kemhan sebagai Pilot Project untuk Kementerian Pertahanan ini menandai mulai berlakunya pembayaran Payroll lewat Britama. Selain pembayaran gaji para karyawan juga dapat menikmati fasilitas pinjaman diantaranya adalah Briguna, KPR BRI dan KKB BRI, ditambah pula dengan adanya pemberian asuransi secara gratis kepada karyawan pemegang tabungan Britama BRIpks2_edt berupa fasilitas Personal Accident tabungan Britama. Selain beberapa fasilitas diatas, ada pula ID Card yang multi fungsi yang dapat digunakan sebagai alat transaksi elektronik seperti E-Tol, Trans Jakarta, Kereta Api dll. 

Hadir pada acara tersebut para pejabat terkait di lingkungan Kementerian Pertahanan, para pejabat Pusku Kemhan dan beberapa staf dan karyawan Bank BRI.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia