REKONSILIASI TERPADU DAN PENYUSUNAN LAPORAN KEUANGAN TW-III TA. 2018

Senin, 22 Oktober 2018

IMG_5198-ESenin, 22 Oktober 2018 di Aula Gedung M. Yusuf Pusku Kemhan diselenggarakan pembukaan Rapat Rekonsiliasi Terpadu dan Penyusunan Laporan Keuangan Triwulan III Kemhan dan TNI TA. 2018. Rapat dihadiri oleh para pejabat Badan Perencanaan, Badan Logistik, Badan Keuangan, dan Tim Kemkeu RI.

Pada sambutannya Kapusku Kemhan yang dibacakan oleh Kolonel Cku (K) Widiatmi, S.E.,M.M., menyampaikan bahwa dua kegiatan yang dilaksanakan sekaligus ini yaitu Rekonsiliasi Terpadu antara Badan Anggaran, Badan Keuangan dan Badan Logistik serta Penyusunan Laporan Keuangan Triwulan III tahun 2018 diharapkan dapat disusun secara tepat, akurat dan memadai.

Diharapkan pula para peserta rapat dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk mengaplikasikan arahan-arahan IMG_5203-ETim dari Kemenkeu dalam penyusunan Laporan Keuangan Kemhan dan TNI Triwulan III TA. 2018 sehingga dapat meningkatkan opini yaitu menjadi Wajar Tanpa Pengecualian (WTP). Tak lupa Kapusku Kemhan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Tim Kemenkeu yang telah memberikan pendampingan dalam proses rekonsiliasi terpadu dan penyusunan Laporan Keuangan ini demi terwujudnya Laporan Keuangan Kemhan yang berkualitas.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia