UPACARA PERINGATAN HARI ULANG TAHUN KE-47 KORPS PEGAWAI REPUBLIK INDONESIA

Kamis, 29 November 2018

IMG_6862-EKamis, 29 November 2018, Pusku Kemhan melaksanakan Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun ke-47 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) yang dilaksanakan di lapangan apel Gedung M. Yusuf Pusku Kemhan, Jl. KH. Wahid Hasyim No. 1 Jakarta Pusat. Upacara yang dimulai pada pukul 07.00 WIB tersebut diikuti oleh seluruh personel Pusku Kemhan tidak terkecuali yang berdinas di Jl. Merdeka Barat No. 13-14 Jakarta Pusat. Bertindak selaku Inspektur Upacara adalah Kolonel Adm Kososi Khoir, S.E.

Dalam sambutan Presiden Republik Indonesia yang dibacakan Inspektur Upacara, antara lain disampaikan bahwa selama 47 tahun, Korpri beserta seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara telah memberikan kontribusi besar terhadap masyarakat, bangsa dan negara. Korpri telah menjadi salah satu pengikat dalam memperkokoh persaudaraan dan persatuan nasional dalam keberagaman. Jajaran Aparatur Sipil Negara telah menjadi garda terdepan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, dan menjadi motor penting dalam pembangunan nasional. Jajaran Aparatur Sipil Negara juga ikut serta menjadi teladan masyarakat dalam mengedepankan budi pekerti, etika dan profesionalisme. IMG_6905-E

Melalui sambutannya Presiden meminta kepada seluruh Aparatur Sipil Negara di semua lapisan pemerintahan dan di semua sektor, untuk tidak terjebak dengan ego-sektoral, ego-organisasi, atau ego-programnya masing-masing, dan untuk segera memperkuat diri untuk menjadi agen transformasi penguatan SDM kita, menjadi agen transformasi dalam membangun talenta-talenta anak bangsa.

Kepada seluruh anggota Korpri Presiden RI mengucapkan “Selamat Ulang Tahun Korpri yang Ke-47, junjung tinggi Panca Prasetya Korpri, dan teruslah berbakti untuk ibu pertlwi”.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia