REKONSILIASI TERPADU TAHUNAN BADAN PERENCANAAN, LOGISTIK DAN KEUANGAN KEMHAN DAN TNI TA. 2018

Selasa, 26 Maret 2019

Kepala Pusat Keuangan Kementerian Pertahanan Marsekal Pertama TNI Danang Hadiwibowo, S.E.,M.M., secara resmi membuka Rapat Rekonsiliasi Terpadu Tahunan Badan Perencanaan, Logistik dan Keuangan Kemhan dan TNI TA. 2018 di Hotel Green Peak Cisarua, Bogor pada hari Selasa tanggal 29 Januari 2019. Rapat dihadiri oleh para pejabat terkait di bidang Perencanaan, Logistik dan Keuangan di jajaran Kemhan dan TNI serta Tim dari Kemkeu.

Rapat Rekonsiliasi Terpadu Tahunan antara badan perencanaan, badan logistik dan badan keuangan ini diselenggarakan untuk memperoleh kesesuaian data perencanaan, data logistik dan data keuangan di lingkungan Kemhan dan TNI yang bertujuan untuk dapat menyajikan data yang akurat dan akuntabel sebagai bahan penyusunan Laporan Keuangan Kemhan Unaudited TA. 2018.

Pada sambutannya, Kapusku Kemhan tidak lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada Tim Kemkeu yang telah memberikan pendampingan dalam proses Penyusunan Laporan Keuangan demi terwujudnya Laporan Keuangan Kemhan yang berkualitas dan diharapkan dapat meningkatkan opini BPK terhadap Laporan Keuangan tersebut.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia