PEKAN OLAH RAGA KEMHAN TAHUN 2019

Kamis, 11 April 2019

Sekretaris Jenderal Kementerian Pertahanan Laksdya TNI Agus Setiadji S.I.P.,M.A., secara resmi membuka Pekan Olah Raga (POR) Kemhan Tahun 2019 pada apel khusus di lapangan Bhineka Tunggak Ika Kementerian Pertahanan Jl. Merdeka Barat no. 13-14 Jakarta Pusat, Selasa tanggal 2 April 2019. Pada sambutannya Sekjen Kemhan menyampaikan bahwa Pekan Olah Raga Kemhan 2019 merupakan wadah untuk meningkatkan jiwa solidaritas dan solidaritas diantara personel Kemhan agar dapat mewujudkan kinerja personel Kemhan yang mampu mengawaki organisasi dengan baik. Selain itu POR Kemhan juga merupakan wahana untuk mengukur sejauh mana hasil pembinaan cabang-cabang olah raga yang dilaksanakan di masing-masing Satuan Kerja. 

Pembukaan ditandai dengan penyerahan piala bergilir Juara Umum kepada Sekjen Kemhan, pembacaan janji atlet dan janji wasit serta pertandingan Senam Poco Poco Kreasi. Sedangkan tema yang diangkat yaitu “Melalui POR Kemhan Tahun 2019, Kita Tingkatkan Semangat Kebersamaan, Sportifitas dan Silaturahmi Pegawai Guna Terwujudnya Solidaritas dalam Pelaksanaan Tugas Pokok Kemhan”

POR Kemhan tahun ini mempertandingkan 9 (sembilan) cabang olah raga yaitu Bola Volley, Bulu Tangkis, Catur, Futsal, Peraturan Baris Berbaris (PBB), Senam Poco Poco Kreasi, Tembak Tepat Pistol Beregu, Tenis Lapangan dan Tenis Meja. Pusku sebagai salah satu Satuan Kerja juga ikut berpartisipasi dengan mengikuti beberapa cabang diantaranya Senam Poco Poco Kreasi yang tampil pada urutan ke-12, serta beberapa cabang lainnya yang tampil bersama dalam tim gabungan PUSGAB.

            




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia