BAZAAR RAMADHAN 1440H DI KEMENTERIAN PERTAHANAN

Selasa, 21 Mei 2019

Memasuki hari kesebelas puasa Ramadhan Kementerian Pertahanan menggelar Bazaar Ramadhan 1440 H di halaman parkir kantor Kementerian Pertahanan Jl. Medan Merdeka Barat No. 13-14 Jakarta Pusat.

Bazaar Ramadhan ini diselenggarakan oleh Ibu-Ibu Dharma Wanita Persatuan Kementerian Pertahanan dan dibuka langsung oleh Sekretaris Jenderal Kementerian Pertahanan Laksdya TNI Agus Setiadji, S.I.P.,M.A., Turut hadir juga Menteri Pertahanan Jenderal TNI (Purn) Ryamizard Ryacudu beserta pejabat eselon I dan II Kemhan. Dalam bazaar Ramadhan tersebut ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan Pusku Kemhan turut berpartisipasi dengan menampilkan stand makanan jadi. Selain ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan Pusku Kemhan juga ikut berpartisipasi dari mitra Bank BRI, Bank BNI dan Bank Mandiri dengan stand sembako murah.    Turut hadir untuk memeriahkan bazaar antara lain executive vice president BRI, Bapak Arif Suhirman, vice president BNI Bapak Muin Fikri dan vice president Mandiri Bapak Rudi R. Firdaus.

Ada perbedaan Bazaar Ramadhan 1440H tahun ini dengan bazaar-bazaar tahun sebelumnya yang mana stand-stand yang digelar dikhususkan hanya diisi oleh Ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan Kementerian Pertahanan, meski demikian suasana bazaar tetap terlihat ramai dan anggota sangat antusias untuk berbelanja barang-barang dan sembako murah.

                      




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia