HALAL BIHALAL KELUARGA BESAR KEMENTERIAN PERTAHANAN 1440H/2019

Jumat, 14 Juni 2019

Senin, 10 Juni 2019 merupakan hari pertama bagi para ASN dan pegawai negeri untuk kembali masuk kantor setelah melaksanakan cuti bersama lebaran 2019. Bagi Kementerian Pertahanan awal masuk kantor setelah cuti bersama lebaran ini ditandai dengan apel luar biasa bagi seluruh pegawai di jajaran Kementerian Pertahanan. Apel luar biasa ini dilaksanakan di lapangan apel Bhineka Tunggal Ika, Jl. Merdeka Barat no. 13-14 Jakarta Pusat. Bertindak selaku Inspektur Upacara adalah Sekretaris Jenderal Kementerian Pertahanan Laksdya TNI Agus Setiadji, S.I.P.,M.A. Apel luar biasa ini dilaksanakan untuk mengecek kesiapan Pegawai Kemhan untuk kembali bekerja setelah libur panjang lebaran 2019.

Usai melaksanakan apel luar biasa seluruh anggota berkumpul di lapangan apel untuk selanjutnya mendengarkan pengarahan dari Menteri Pertahanan RI Jenderal TNI (Purn) Ryamizard Ryacudu yang didampingi para pejabat eselon I dan II serta Penasihat Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kemhan Ny. Nora Ryamizard Ryacudu dan segenap pengurus DWP Kemhan.

Pada kesempatan tersebut Menteri Pertahanan menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul FItri 1440H kepada seluruh Pegawai Kemhan dan keluarganya “Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin. Semoga kita semua termasuk orang-orang yang mendapatkan kemenangan dan keberkahan Allah SWT”.

Selain itu Menhan juga berpesan kepada seluruh pegawai Kemhan untuk senantiasa meningkatkan kinerja, kembali bekerja dengan semangat tinggi demi tercapainya tugas-tugas Kemhan sesuai dengan Program Kerja yang telah disusun. Menhan juga menekankan untuk senantiasa menjaga disiplin kerja dan meningkatkan profesionalisme dengan selalu menumbuhkembangkan budaya taat aturan sebagai penentu suksesnya pelaksanaan tugas Kemhan.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia