HALAL BIHALAL KELUARGA BESAR PUSLAPBINKUHAN KEMHAN 1440H/2019

Jumat, 14 Juni 2019

Kepala Pusat Laporan Pembinaan Keuangan Pertahanan (Puslapbinkuhan) Kemhan Marsekal Pertama TNI Danang Hadiwibowo, S.E.,M.M., pada hari Selasa, 11 Juni 2019 memimpin acara Halal Bihalal Keluarga Besar Puslapbinkuhan Kemhan 1440H/2019 di aula gedung M. Yusuf Puslapbinkuhan Kemhan, Jl. K.H. Wahid Hasyim No. 1 Jakarta Pusat.

Hadir pada acara Halal Bihalal selain Kapuslapbinkuhan, juga Ibu Ketua Dharma Wanita Persatuan Puslapbinkjuhan Kemhan beserta pengurus, para pejabat eselon III dan IV serta seluruh personel Puslapbinkuhan Kemhan baik yang berdinas di Jl. KH. Wahid Hasyim maupun yang ada di Merdeka Barat.

Kegiatan Halal Bihalal ini diawali dengan salam-salaman di lapangan apel dan kemudian dilanjutkan dengan sambutan Kapuslapbinkuhan dan ditutup dengan acara ramah tamah. Dalam sambutannya Kapuslapbinkuhan Kemhan antara lain menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440H, “Minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir dan bathin.” Selain itu Beliau juga menghimbau kepada seluruh anggota untuk meneruskan tradisi saling memaafkan jika ada salah dan kekeliruan, tidak perlu menunggu hari lebaran untuk meminta maaf. Selanjutnya Kapuslapbinkuhan juga mengajak seluruh anggota Puslapbinkuhan untuk bersyukur dan terus meningkatkan kinerja, terutama dengan berhasilnya Laporan Keuangan Kementerian Pertahanan mendapatkan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK. Opini WTP pada laporan Keuangan Kemhan merupakan hasil perjuangan dan kerja keras dari seluruh anggota Puslapbinkuhan Kemhan. 

        

 




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia