PELEPASAN ANGGOTA PUSLAPBINKUHAN, PURNA TUGAS DAN SYUKURAN UKP 1-4-2019

Kamis, 8 Agustus 2019

Kepala Pusat Pelaporan dan Pembinaan Keuangan Pertahanan Kemhan, Marsekal Pertama TNI Danang Hadiwibowo, S.E.,M.M., di Aula Gedung M. Yusuf Jl. K.H. Wahid Hasyim No. 1 Jakarta Pusat, Rabu (31/7) melepas 27 (dua puluh tujuh) orang personel Puslapbinkuhan Kemhan yang akan mutasi ke Bag Ku Rorenku Setjen Kemhan. Dari kedua puluh tujuh personel yang dilepas tersebut 4 (empat) diantaranya adalah TNI dan 23 (dua puluh tiga) orang ASN. Personel yang dilepas tersebut antara lain mantan Kabidkukem Puslapbinkuhan Kemhan, Kolonel Laut (S) M. Fathorrahem.

Selain pelapasan kedua puluh tujuh personel Puslapbinkuhan tersebut, pada kesempatan yang sama juga Kapuslapbinkuhan melepas 1 (satu) orang personel Puslapbinkuhan yang purna tugas yaitu PNS Purwanti Apriyani, dan syukuran kenaikan pangkat 13 (tiga belas) personel tmt. 1 April 2019 dan syukuran ulang tahun 14 (empat belas) personel Puslapbinkuhan Kemhan yang berulang tahun pada bulan Juli.

Berdasarkan Permenhan Nomor 14 Tahun 2019 tentang Organisasi dan Tata Kerja Kementerian Pertahanan, Pusku Kemhan mengalami validasi menjadi Puslapbinkuhan Kemhan yang terdiri dari Bagian Tata Usaha (Bag TU), Bidang Akuntansi dan Pelaporan Keuangan (Bid. APK), Bidang Administrasi Pembiayaan (Bid Minbia) dan Bidang Pengendalian Keuangan Pertahanan (Bid. Dalkuhan).

Dengan adanya validasi organisasi ini maka Bidkukem Pusku Kemhan mengalami validasi menjadi Bagian Keuangan Ro Renku (Bag Ku Ro Renku) Setjen Kemhan.

Sehubungan hal tersebut Kapublapbinkuhan Kemhan melalui sambutannya mengharapkan untuk tetap terjalin komunikasi dan kerja sama dalam menjalankan tugas pokok serta untuk tetap mempertahankan Opini WTP yang telah diraih pada Laporan Keuangan Kemhan TA. 2018.

Tak lupa Kapuslapbinkuhan Kemhan juga mengajak anggota untuk selalu bersyukur kepada Allah SWT, terlebih kepada mereka yang mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi pada periode 1 April 2019 yang lalu. Disamping itu Kapuslapbinkuhan juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada PNS Purwanti Apriyani yang telah selesai melaksanakan tugas pengabdiannya di Puslapbinkuhan Kemhan serta memberikan ucapan selamat kepada personel Puslapbinkuhan yang berulang tahun di bulan Juli 2019.

                  




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia