GERAK JALAN SEHAT KELUARGA BESAR PUSLAPBINKUHAN KEMHAN, TMII, 1 NOVEMBER 2019

Kamis, 7 November 2019

Jum’at, 1 November 2019, Keluarga besar Puslapbinkuhan Kemhan yang dipimpin langsung oleh Kapuslapbinkuhan Kemhan Marsma TNI Danang Hadiwibowo, S.E.,M.M., didampingi Ibu Ketua Dharma Wanita Persatuan Puslapbinkuhan Kemhan, Ny. Nori Danang Hadiwibowo beserta pengurus DWP Puslapbinkuhan, mengikuti kegiatan gerak jalan sehat yang diselenggarakan di Taman Mini Indonesia Indah. Kegiatan yang berpusat di anjungan Kalimantan Selatan ini selain diikuti oleh para pejabat Eselon di lingkungan Puslapbinkuhan, juga dihadiri perwakilan dari Bank BRI dan  seluruh anggota Puslapbinkuhan Kemhan.

Seperti biasa, sebelum melaksanakan kegiatan terlebih dahulu diadakan apel pagi untuk mengetahui sejauh mana kesiapan anggota untuk mengikuti kegiatan tersebut. Usai apel pagi dilanjutkan dengan senam peregangan dan kemudian persiapan untuk jalan sehat bersama.

Jalan sehat yang menempuh rute sejauh kurang lebih 3 km ini diselingi dengan foto bersama dibeberapa anjungan, antara lain anjungan Bali, Borobudur Mini, dan anjungan Sumatera Barat kemudian kembali ke anjungan Kalimantan Selatan untuk melanjutkan acara.

Kegiatan ini selain sebagai ajang silaturahmi keluarga besar Puslapbinkuhan, juga diisi dengan perayaan kenaikan pangkat dan golongan, perayaan anggota yang berulang tahun pada bulan Oktober, dan pemberian cindera mata kepada anggota yang mutasi ke satuan lain. Acara ditutup dengan ramah tamah dan kemudian seluruh personel kembali menuju kantor Puslapbinkuhan untuk melanjutkan kegiatan dinas rutin.

                              




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia