KUNJUNGAN KERJA KAPUSLAPBINKUHAN KEMHAN KE KOOPSAU III BIAK

Senin, 18 November 2019

Sabtu, 16 November 2019, Kapuslapbinkuhan Kemhan, Marsma TNI Danang Hadiwibowo, S.E.,M.M, melakukan kunjungan kerja ke Koopsau III Biak yang didampingi oleh Group Head HBL PT. Bank Rakyat Indonesia Kantor Pusat, Defi Triyana.

Dalam kunjungan kerja ini Kapuslapbinkuhan berperan serta meletakkan batu pertama pembangunan Masjid Al Muttaqin di Koopsau III yang dilakukan oleh Pangkoopsau III Marsda TNI Andyawan Martono P, S.IP. Selain Kapuslapbinkuhan Kemhan, turut hadir dalam peletakan batu pertama pembangunan Masjid Al Muttaqin dan penyerahan CSR dan Ambulan, pimpinan PT. Bank Rakyat Indonesia Cabang Biak, M. Zakaria dan Staf, Kepala KPPN Biak, Oka Laksana, Pangkosekhanudnas IV Marsma TNI Mujianto, Danlanud Manuhua, Marsma TNI Daan Sulfi, para Asisten Koopsau III dan para pejabat lainnya.

Pembangunan Masjid Al Muttaqin ini merupakan bantuan dari CSR (Corporate Social Responsibility) dan bina lingkungan dari Bank BRI. Selain dana pembangunan Masjid, BRI juga menyerahkan bantuan satu unit ambulan untuk operasional Poliklinik Koopsau III.

Melalui sambutannya Pangkoopsau III, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bank BRI dan memohon doa dan dukungan agar target pembangunan Masjid Al Muttaqin dan tujuannya dapat tercapai. Lebih jauh Pangkoopsau III juga berharap dengan berdirinya Masjid di lingkungan Makoopsau III ini dapat menjadi pusat keagamaan dalam meningkatkan ketaqwaan kepada Allah S.W.T, sekaligus sebagai sarana memupuk kebersamaan dan silaturahmi dan dapat memberi manfaat yang sebesar-besarnya bagi keluarga besar Makoopsau III.

                                   




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia