OLAH RAGA BERSAMA DAN PASAR KULINER BID. EKONOMI DWP PUSLAPBINKUHAN KEMHAN

Jumat, 22 November 2019

Jum’at, 22 November 2019, Puslapbinkuhan Kemhan kembali menggelar acara Olah raga bersama. Kegiatan olah raga bersama kali ini sedikit berbeda dengan olah raga bersama yang sering dilakukan di Puslapbinkuhan, dimana pada kesempatan kali ini mengikutsertakan Ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan Puslapbinkuhan Kemhan khususnya Bidang Ekonomi, bukan untuk ikut berolah raga tapi menyiapkan Pasar Kuliner untuk anggota yang berolah raga. Kegiatan olah raga bersama ini selain diikuti oleh Kapuslapbinkuhan Kemhan, Marsma TNI Danang Hadiwibowo, S.E.,M.M., para pejabat eselon di lingkungan Puslapbinkuhan Kemhan juga diikuti oleh Pimpinan BRI Cabang Cut Meutia Bapak Dodi Koesharsanto dan staf Bank BRI Cabang Cut Meutia, serta mitra kerja Puslapbinkuhan Kemhan Ibu Yenny Kwan.

Seperti biasa, sebelum melaksanakan kegiatan terlebih dahulu diadakan apel pagi untuk mengetahui sejauh mana kesiapan anggota Puslapbinkuhan untuk mengikuti kegiatan tersebut. Usai apel pagi dilanjutkan dengan senam aerobik bersama selama kurang lebih 30 menit.

Selesai melaksanakan senam aerobik, kegiatan kemudian dilanjutkan dengan menikmati hidangan yang telah disediakan oleh Ibu-ibu DWP Puslapbinkuhan Kemhan. Terlihat antusias anggota yang ingin merasakan kelezatan kuliner hasil olahan ibu-ibu DWP Puslapbinkuhan Kemhan yang dipimpin langsung oleh Ibu Ketua DWP Puslapbinkuhan Kemhan Ny. Nori Danang Hadiwibowo.

      




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia