Rapat Rekonsiliasi dan Reviu Terpusat serta Penyelesaian Temuan Pemeriksaan Interim BPK tahun 2019 dalam rangka Penyusunan Laporan Keuangan Kemhan dan TNI TA. 2019

Kamis, 13 Februari 2020

Selasa (11/2), Kapuslapbinkuhan Kemhan, Marsma TNI Danang Hadiwibowo, S.E.,M.M., menghadiri Rapat Rekonsiliasi dan Reviu Terpusat serta Penyelesaian Temuan Pemeriksaan Interim BPK RI tahun 2019 dalam rangka Penyusunan Laporan Keuangan Kemhan dan TNI TA. 2019.

Rapat yang diselenggarakan di Ruang Rapat Nusantara, Gedung Urip Sumohardjo Kemhan, Jl. Medan Merdeka Barat 13-14 Jakarta Pusat tersebut dibuka oleh Irjen Kemhan, Letjen TNI Ida Bagus Purwalaksana, S.I.P., M.M. dan dihadiri oleh Kasatker/Sub Satker di jajaran Kemhan dan  perwakilan dari Mabes TNI dan Angkatan serta Direktur Akuntansi dan Pelaporan Keuangan DJPB Kemkeu, Ibu R. Wiwin Istanti, S.E.,Ak.M.Laws.   Pada rapat tersebut Kapuslapbinkuhan Kemhan juga menyampaikan paparan terkait dengan Penyusunan Laporan Keuangan Kemhan TA. 2019 dan Penyelesaian atas Pemeriksaan Interim BPK pada LK Kemhan TA. 2019.

                          

                                                         




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia