Kepala Pusat Kelaikan Kementerian Pertahanan Melantik 4 Pejabat Struktural Setingkat Eselon III

Tuesday, 3 September 2019

Pada hari Selasa, 3 September 2019, Sebanyak 4 orang Perwira Menengah berpangkat Kolonel telah dilantik dan disumpah oleh Kepala Pusat Kelaikan Kementerian Pertahanan. Penyumpahan dan Pelantikan tersebut bertujuan untuk Keempat perwira tersebut menduduki jabatan struktural sebagai berikut:

  1. Kolonel Laut (T) Purwono Sami Mulyadi, S.T. dilantik dan disumpah sebagai Kepala Bagian Tata Usaha Pusat Kelaikan Kementerian Pertahanan.

  2. Kolonel Cpl. Edy Puryono, S.E., M.M dilantik dan disumpah sebagai Kepala Bidang Kelaikan Darat Pusat Kelaikan Kementerian Pertahanan.

  3. Kolonel Laut (T) Dr. Anis Rusdiyono, S.T., M.M dilantik dan disumpah sebagai Kepala Bidang Kelaikan Laut Pusat Kelaikan Kementerian Pertahanan.

  4. Kolonel Tek Arif Andrijanto, S.T. dilantik dan disumpah sebagai Kepala Bidang Kelaikan Udara Pusat Kelaikan Kementerian Pertahanan.

Upacara pelantikan dan penyumpahan ini dihadiri oleh seluruh pejabat eselon III struktural dan fungsional, eselon III, pejabat struktural IV serta seluruh personel Pusat Kelaikan Kementerian Pertahanan.

Dalam sambutanya Kepala Pusat kelaikan Kementerian Pertahanan (Kapuslaik Kemhan) menyampaikan bahwa pengambilan sumpah da jabatan merupakan bagian yang sudah terencana, terarah dan berkesinambungan berdasarkan tatanan sistem pembinaan yang telah ditentukan. Hal tersebut merupakan bagian dari upaya peningkatan kinerja organisasi agar mampu mengimplementasikan tugas, peran dan fungsinya secara optimal sesuai dengan dinamika tantangan tugas-tugas ke depan. Untuk mewujudkan hal ini, perlu dipelihara sinergitas guna memformulasikan kebijakan dan program kerja yang lebih selaras untuk menghasilkan kinerja organisasi yang tinggi sesuai dengan yang diharapkan Puslaik Kemhan.

Mengakhiri sambutanya Kapuslaik Kemhanberharap para pejabat yang baru dilantik dapat segera melaksanakan tugas ke depan,yang tentunya semakin berat dan complex, seta mampu menciptakan terobosan dan inovasi yang lebih baik dalam meningkatkan kinerja Puslaik mendatang sebagai upaya peningkatan keberhasilan tugas yang lebih maksimal




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia