Kapuslaik Kemhan RI menutup acara Peningkatan Keahlihan Inspektur Kelaikan Darat Militer Tingkat I Kemhan T.A 2020

Friday, 14 August 2020

Jakarta, 14 Agustus 2020. Kapuslaik Kemhan menutup Acara Peningkatan Keahlihan Inspektur Kelaikan Darat Militer Tingkat I Kemhan T.A 2020 pada hari Jum’at tgl 14 Agustus 2020 di Kawasan PUSPITEK Gedung 230 Serpong Tangerang Selatan BT2MP-BPPT.

Kapuslaik Kemhan pada amanatnya berpesan kepada seluruh peserta jadilah Insan Kelaikan Darat yang Profesional serta Proporsional yang senantiasa memegang teguh prinsip-prinsip  kelaikan, aplikasikan semua pengetahuan yang didapat selama mengikuti kegiatan pembekalan Peningkatan Keahlihan Inspektur Kelaikan Darat Militer Tk I Kemhan TA 2020.

Dan pada kesempatan tersebut Kapuslaik Kemhan memberikan Sertifikat kelulusan kepada 25 orang peserta peningkatan keahlihan Inspektur Kelaikan Darat Militer Tk I Kemhan yang terdiri dari Kemhan, TNI AD,TNI AL dan TNI AU. dan juga Menyematkan Brivet Kehormatan IMLA

Kapuslaik Kemhan juga mengucapkan banyak terimakasih atas kerjasamanya kepada seluruh pihak yang telah membantu terlaksananya kegiatan ini baik Panitia, Instruktur dan semua pendukung lainnya.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia