Rapat Koordinasi Rencana Sertifikasi Kelaikan Militer PT. Merpati Wahana Raya

Tuesday, 22 September 2020

Pada hari Selasa, tanggal 22 September 2020 bertempat di Ruang Rapat Puslaik Kemhan Lantai 10 Gedung A.H Nasution, Kapuslaik Kemhan Laksma TNI Teguh Sugiono, S.E., M.M. memimpin rapat  secara Daring/Online dengan Bapak Julian Z. Juwadi, selaku Direktur PT. Merpati Wahana Raya (BUMS) yang berada Gd.Arthaloka Suite 1107 Jl.Jendral Sudirman Kav.2 Jakarta Pusat, membahas tentang Rapat Koordinasi Rencana Sertifikasi Kelaikan Militer Kendaraan Alsus Nubika dan Mobil Alsus Jihandak PT. Merpati Wahana Raya. Rapat dilaksanakan dengan memperhatikan Protokol Kesehatan Covid-19.

Pengarahan Gambaran Umum Pelaksanaan Rapat Koordinasi Rencana Sertifikasi Kelaikan Militer Kendaraan Alsus Nubika dan Mobil Alsus Jihandak oleh Kolonel Cpl Dadang Hidayat, S.Sos,. M.M. selaku Kabid Laik Darat Puslaik Kemhan.

Bahwa dalam rangka menjamin Sertifikasi Kelaikan Militer Kendaraan Alsus Nubika dan Mobil Alsus Jihandak yang dilaksanakan oleh Tim Sertifikasi Kelaikan Indonesia Military Landworthiness Authority (IMLA) Pusat Kelaikan Kemhan. Pelaksanaan Sertifikasi Kelaikan Militer Kendaraan Alsus Nubika dan Mobil Alsus Jihandak yang meliputi kegiatan Verifikasi Dokumen, Conformity Inspection Performance Test Peralatan Fasilitas Produksi dan Uji Unjuk Kerja yang terdiri dari Uji Statis dan Dinamis.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia