Penandatanganan & Penyerahan Sertifikat Kelaikan Militer Kendaraan Shop Contact Maintenance

Friday, 6 November 2020

Pada hari Kamis tanggal 5 November 2020  Diruang kerja Kapuslaik Kemhan Lt. 10 Gedung A.H Nasution, Laksma TNI Teguh Sugiono, S.E., M.M selaku Kapuslaik Kemhan melaksanakan penandatanganan serta penyerahan Sertifikat Kelaikan Militer Kendaraan Shop Contact Maintenance pengadaan Kemhan kepada PT. Prasanda Dumayasa sebagai produsen atau penyedia materiil kendaraan tersebut. Dalam kegiatan ini Kapuslaik Kemhan di dampingi oleh Kabid Laik Darat Kolonel Cpl Dadang Hidayat S.Sos. M.M., kegiatan berjalan lancar dengan selalu mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19.

Penandatanganan dan penyerahan Sertifikat Kelaikan Militer dilaksanakan setelah seluruh proses kegiatan Sertifikasi Kelaikan yang meliputi kegiatan Aplikasi, Verifikasi Dokumen/Review Document dan Pemeriksaan Kesesuaian/Conformity Inspection serta Pengujian Fungsi/Functional Test yang telah dilaksanakan oleh Tim IMLA (Indonesian Military Landworthiness).

Kendaraan Shop Contact Maintenance produksi PT. Prasanda Dumayasa yang memiliki fungsi sebagai Kendaraan Khusus untuk Pemeliharaan serta Perbaikan terhadap Materiil yang bersifat Mobile. Penggunaan kedepan kendaraan ini  akan ditempatkan pada Korpaskhas TNI-AU.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia