Sertifikasi Kelaikan Militer Alat Komunikasi Kogabwilhan I Dalam Rangka Uji Statis dan Uji Dinamis

Thursday, 3 December 2020

IMLA (Indonesian Military Landworthiness Authority) pada hari Rabu tanggal 25 November 2020 dilaksanakan kegiatan Sertifikasi Kelaikan Militer Alat Komunikasi (Alkom) Kogabwilhan I penyedia PT. SOG INDONESIA dalam rangka Uji Statis dan Uji Dinamis. Hadir dalam pelaksanaan kegiatan PT. SOG INDONESIA dan Tim IMLA Puslaik Kemhan RI.

Materi Uji meliputi CCTV Camera Indoor, PC ruang rapat dan Pusdalops, HP Satelit, Delegate Conference 15 titik (Pusdalops), TRX UHF HT FM Digital, Refeater UHF FM Digital, Radio GTA UHF 10 Watt portable, TRX VHF Low Band Manpac, TRX VHF Low Band Handheld (Mesh), Tactical Communication iInterconnect 12 Channel, Genset 1 KVA porfable, Genset 2.5 KVA porfable.

Dalam pelaksanaan Uji Alkom Kogabwilhan I telah sesuai dengan Spesifiaksi Teknis yang terdapat dalam lampiran kontrak dengan hasil tidak terjadi malfungsi.

Uji dilaksanakan di fasilitas penyedia PT. SOG INDONESIA, Menara Kadin Indonesia, lt 32 ( PH II ) JL. HR Rasuna Said Blok X5 Kav. 2-3 Jakarta Selatan 12950 selama 1 hari. Kegiatan berjalan lancar dengan selalu mematuhi Protocol Kesehatan Covid 19.

Pengadaan Alkom Kogabwilhan I dengan penyedia PT. SOG INDONESIA akan digunakan oleh SATKOMLEK MABES TNI. Rangkaian kegiatan Sertifikasi Kelaikan diakhiri dengan Rapat Evaluasi kegiatan dengan memberikan saran, masukan dan evaluasi dari Tim IMLA Puslaik Kemhan kepada PT. SOG INDONESIA.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia