Penandatanganan dan Penyerahan Sertifikat Kelaikan Militer Rantis P6 ATAV Kepada PT. Sentra Surya Ekajaya

Friday, 4 December 2020

Pusat Kelaikan Kemhan RI pada hari Rabu tanggal 25 November 2020 diruang kerja Lt. 10 Gedung A.H Nasution, Laksma TNI Teguh Sugiono, S.E., M.M selaku Kapuslaik Kemhan melaksanakan Penandatanganan dan Penyerahan Sertifikat Kelaikan Militer Kendaraan Taktis (Rantis) P6 ATAV Matra Laut pengadaan Kemhan kepada Bapak Erwin selaku Sales Manager PT. Sentra Surya Ekajaya sebagai produsen atau penyedia materiil kendaraan. Dalam kegiatan ini Kapuslaik Kemhan di dampingi oleh Kabid Kelaikan Darat Kolonel Cpl Dadang Hidayat S.Sos. M.M, kegiatan berjalan lancar dengan selalu memperhatikan dan mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19.

Penandatanganan dan Penyerahan Sertifikat Kelaikan Militer Rantis P6 ATAV dilaksanakan setelah seluruh proses kegiatan Sertifikasi Kelaikan Militer yang meliputi kegiatan Aplikasi, Verifikasi Dokumen/Review Document dan Pemeriksaan Kesesuaian/Conformity Inspection serta Pengujian Fungsi/Functional Test yang telah dilaksanakan oleh Tim IMLA (Indonesian Military Landworthiness Authority).

Kendaraan Taktis P6 ATAV produksi PT. Sentra Surya Ekajaya penggunaan kedepan akan ditempatkan pada Pasukan elite TNI AL.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia