PENYERAHANAN SERTIFIKAT KELAIKAN MILITER PENGADAAN ALAT KOMUNIKASI VVIP KODAM JAYA PROGRAM OPTIMALISASI U.O KEMHAN TAHUN 2020

Saturday, 2 January 2021

Pusat Kelaikan Kemhan RI melaksanakan kegiatan penandatanganan dan penyerahkan Sertifikat Kelaikan Militer ALAT KOMUNIKASI VVIP KODAM JAYA PROGRAM OPTIMALISASI U.O KEMHAN TAHUN 2020 kepada Bapak Rudy Ismanta selaku perwakilan dari PT. Fineks Utama sebagai penyedia materiil. Pada kegiatan penyerahan sertifikat Laksma TNI Teguh Sugiono, S.E., M.M di dampingi oleh Tim IMLA (Indonesian Military Landworthiness Authority) Kolonel Cpl Dadang Hidayat S.Sos. M.M, beserta beberapa Inspektor IMLA. Kegiatan berjalan lancar dengan selalu memperhatikan dan mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19.

Penandatanganan dan Penyerahan Sertifikat Kelaikan Militer ALAT KOMUNIKASI VVIP KODAM JAYA PROGRAM OPTIMALISASI U.O KEMHAN TAHUN 2020 dilaksanakan setelah seluruh proses kegiatan Sertifikasi Kelaikan Militer yang meliputi kegiatan Aplikasi, Verifikasi Dokumen/Review Document, Pemeriksaan Kesesuaian/Conformity Inspection dan Pengujian Fungsi/Functional Test yang telah melalui rangkaian proses pengujian Statis dan pengujian Dinamis dilaksanakan oleh Tim IMLA (Indonesian Military Landworthiness Authority).

Alat Kopmunikasi ini merupakan jenis Alkom khusus yang digunakan kegiatan VVIP. Kedepannya Alkom Khusus ini akan beroperasi dan digunakan oleh Kodam Jaya.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia