PENANDATANGANAN DAN PENYERAHAN SERTIFIKAT KELAIKAN MILITER PAYUNG UDARA ORANG, TACTICAL PARACHUTE SYSTEM DAN HALO/HAHO OXYGEN SYSTEM

Sunday, 17 January 2021

Pusat Kelaikan Kemhan RI, hari Jum’at tanggal 15 Januari 2021 bertempat di Lt.10 Gedung A.H Nasution Kemhan RI, Laksma TNI Teguh Sugiono, S.E., M.M melaksanakan penandatanganan dan penyerahan Sertifikat Kelaikan Militer Payung Udara Orang, Tactical Parachute dan Halo/Haho Oxygen System kepada Project Manager PT. Akhsara Dirga sebagai Produsen atau penyedia materiil. Kegiatan berjalan lancar dengan selalu mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19.

Penandatanganan dan penyerahan Sertifikat Kelaikan Militer dilaksanakan setelah seluruh proses kegiatan Sertifikasi Kelaikan yang meliputi kegiatan Aplikasi, Verifikasi Dokumen/Review Document dan Pemeriksaan Kesesuaian/Conformity Inspection serta Pengujian Fungsi/Functional Test yang telah dilaksanakan oleh Tim IMMA (Indonesian Military Airworthiness Authority).

Kapuslaik mengucapkan selamat kepada PT. Akhsara Dirga dan berharap kepercayaan Puslaik berupa Sertifikat yang diberikan, kedepannya dapat bermanfaat demi kemajuan PT.Akhsara Dirga sebagai Industri dalam mendukung Pertahanan Negara.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia