PENANDATANGANAN & PENYERAHANAN SERTIFIKAT KELAIKAN MILITER NVLS MINIMUS BINO LIGHT, THERMAL FUSION DAN MEDIUM RANGE

Sunday, 17 January 2021

Pusat Kelaikan Kemhan RI, bertempat di ruang kerja Lt 10 Gedung A.H Nasution Kemhan RI, Laksma TNI Teguh Sugiono, S.E., M.M menandatangani dan menyerahkan Sertifikat Kelaikan Militer NVLS Minimus Bino Light, Thermal Fusion dan Medium Range kepada Bapak Eko Nugroho selaku perwakilan PT. Metro Sinar Farindo sebagai penyedia materiil.

Pada kegiatan penyerahan Sertifikat Kelaikan Militer Kapuslaik Kemhan di dampingi oleh Ketua Tim IMLA (Indonesian Military Landworthiniess Authority) Kolonel Cpl Dadang Hidayat S.Sos. M.M, kegiatan ini berjalan lancar dengan selalu memperhatikan dan mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19.

Penandatanganan dan Penyerahan Sertifikat Kelaikan Militer NVLS Minimus Bino Light, Thermal Fusion dan Medium Range dilaksanakan setelah seluruh proses kegiatan Sertifikasi Kelaikan Militer yang meliputi kegiatan Aplikasi, Verifikasi Dokumen/Review Document, Pemeriksaan Kesesuaian/Conformity Inspection dan Pengujian Fungsi/Functional Test yang telah dilaksanakan oleh Inspektor Kelaikan IMLA.

NVLS Minimus Bino Light, Thermal Fusion dan Medium Range tersebut digunakan oleh Satuan Jajaran Komando Pasukan Khusus (Kopassus), diharapkan system peralatan tersebut dapat digunakan untuk mendukung kegiatan di Satuan Jajaran Kopassus dan dapat terpelihara dengan baik sehingga setiap saat dapat digunakan dan dioperasionalkan.

 




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia