TAKLIMAT AWAL WASRIK ITJEN KEMHAN

Monday, 18 January 2021

Pusat Kelaikan Kemhan RI, bertempat di ruang Rapat Lt. 10 Gedung A.H Nasution Jl.Medan Merdeka Barat No. 13-14 Jakarta Pusat, telah dilaksanakan Taklimat Awal Wasrik Itjen Kemhan. Untuk melaksanakan Pengawasan dan Pemeriksaan Post Audit akhir Tahun 2020 Satker Puslaik dan Biro Humas. Dalam sambutannya Laksma TNI Teguh Sugiono, S.E., M.M mengucapkan Selamat Datang kepada Tim Wasrik Itjen Kemhan di Puslaik Kemhan dengan harapan semoga pelaksanaan kegiatan Wasrik yang akan dilaksanakan di satker Puslaik Kemhan, dapat memberikan masukan yang berharga bagi peningkatan kualitas pengelolaan anggaran dan kinerja Puslaik Kemhan.

Hadir dalam acara Taklimat Awal Wasrik Itjen Kemhan diantaranya Brigjen TNI Yos Triyoso, S.E sebagai Pengendali Tim Wasrik Itjen Kemhan dan Brigjen TNI Ignatius Eko Djoko. S.A.P., S.E., M.M selaku Karohumas Setjen Kemhan serta Pejabat Teras dilingkungan Puslaik Kemhan dan Biro Humas Setjen Kemhan serta anggota Tim Wasrik.

Pelaksanaan Wasrik selama 10 hari kerja, dimulai Senin 18 sampai dengan 29 Januari 2021 dengan sasaran pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran TA. 2020.

Kegiatan wasrik ini merupakan kontrol tahunan bagi Puslaik dalam menjalankan tugas dan fungsinya.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia