PENYERAHAN SERTIFIKAT KELAIKUDARAAN MILITER HELICOPTER BELL 412 EPI PT. DIRGANTARA INDONESIA (PERSERO)

Sunday, 21 February 2021

Pusat Kelakikan Kemhan RI hari Kamis pada tanggal 18 Februari 2021 Laksma TNI Teguh Sugiono, S.E., M.M bersama ketua IMAA (Indonesian Military Airworthiness Authority) menyerahkan Sertifikat Kelaikudaraan Militer jenis Helikopter BELL-412 EPI SN.37026 Noreg: HA-5225 dan SN.37027 Noreg: HA-5226 kepada Bapak Dzikra dari PT Dirgantara Indonesia (Persero). Pelaksanaan kegiatan berjalan lancar dengan selalu memperhatikan dan mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19.

Penandatanganan dan penyerahan Sertifikat Kelaikan Militer dilaksanakan setelah seluruh proses kegiatan Sertifikasi Kelaikan yang meliputi kegiatan Aplikasi, Verifikasi Dokumen/Review Document dan Pemeriksaan Kesesuaian/Conformity Inspection serta Pengujian Fungsi/Functional Test yang telah dilaksanakan oleh Inspektor Kelaikan IMAA Pusat Kelaikan Kemhan RI.

Kapuslaik mengucapkan selamat kepada PT Dirgantara Indonesia (Persero) dan berharap kepercayaan Puslaik berupa Sertifikat yang diberikan, kedepannya dapat bermanfaat demi kemajuan PT Dirgantara Indonesia (Persero) sebagai Industri dalam mendukung Pertahanan Negara.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia