PENYERAHANAN SERTIFIKAT KELAIKAN MILITER PENGADAAN KENDARAAN DAPUR LAPANGAN GANILA PROGRAM BANGTEKINDHAN PDN TA. 2019 AMANDEMEN – 1 TANGGAL 26 OKTOBER 2020.

Saturday, 13 March 2021

Jumat (5/3) di ruang kerja Kapuslaik Lt. 10 Gedung A.H Nasution Laksma TNI Teguh Sugiono, S.E., M.M menandatangani dan menyerahkan Sertifikat Kelaikan Militer KENDARAAN DAPUR LAPANGAN GANILA PROGRAM PINJAMAN DALAM NEGERI (PDN) TA. 2019 AMANDEMEN – 1 TANGGAL 26 OKTOBER 2020 kepada Bapak Mufitrah selaku perwakilan dari PT. Merpati Wahana Raya sebagai penyedia materiil. Pada kegiatan ini, Kapuslaik Kemhan di dampingi oleh Kabid Kelaikan Darat Kolonel Cpl Dadang Hidayat S.Sos. M.M, kegiatan berjalan lancar dengan selalu memperhatikan dan mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19.

Penandatanganan dan penyerahan Sertifikat Kelaikan Militer DAPUR LAPANGAN GANILA PROGRAM PINJAMAN DALAM NEGERI (PDN) TA. 2019 AMANDEMEN – 1 TANGGAL 26 OKTOBER 2020 dilaksanakan setelah seluruh proses kegiatan Sertifikasi Kelaikan Militer yang meliputi kegiatan Aplikasi, Verifikasi Dokumen/Review Document, Pemeriksaan Kesesuaian/Conformity Inspection dan Pengujian Fungsi/Functional Test yang telah dilaksanakan oleh Inspektor kelaikan IMLA (Indonesian Military Landworthiness Authority).

DAPUR LAPANGAN GANILA yang akan digunakan oleh satuan Angkatan Udara untuk melaksanakan tugas di lapangan baik untuk kegiatan latihan maupun untuk tugas -tugas operasi dalam rangka menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia seutuhnya.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia