PENANDATANGAN & PENYERAHAN SERTIFIKAT KELAIKAN MILITER KEPADA PT.MANDIRI INDONESIA NETWORK

Wednesday, 24 March 2021

Jumat (24/3) di ruang kerja Kapuslaik Lt. 10 Gedung A.H Nasution, Laksma TNI Teguh Sugiono, S.E., M.M menandatangani dan menyerahkan Sertifikat Kelaikan Militer Cyber Defence and Intelegence Threat Protection Shield System dan peralatan komunikasi Remote Monitoring And Control System kepada PT. Mandiri Indonesia Network selaku penyedia materiil. Pada kegiatan ini Kapuslaik Kemhan di dampingi oleh Ketua IMAA (Indonesian Military Airworthiness Authority), kegiatan berjalan lancar dengan selalu memperhatikan dan mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19.

Penandatanganan dan Penyerahan Sertifikat Kelaikan Militer Cyber Defence and Intelegence Threat Protection Shield System BAIS TNI dan peralatan komunikasi Remote Monitoring And Control System BAIS TNI dilaksanakan setelah seluruh proses kegiatan Sertifikasi Kelaikan Militer yang meliputi kegiatan Aplikasi, Verifikasi Dokumen/Review Document, Pemeriksaan Kesesuaian/Conformity Inspection dan Pengujian Fungsi/Functional Test yang telah dilaksanakan oleh Tim IMAA (Indonesian Military Airworthiness Authority).

Peralatan ini digunakan oleh BAIS TNI, diharapkan sistem peralatan tersebut dapat digunakan dalam mendukung kegiatan BAIS TNI dan dapat terpelihara dengan baik sehingga setiap saat dapat digunakan/dioperasionalkan.

 




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia