PENANDATANGANAN & PENYERAHAN CERTIFICATE of APPROVAL PT. BATAMEC

Thursday, 8 April 2021

Jakarta Rabu (31/3)) bertempat di ruang kerja Lt. 10 Gedung A.H Nasution, Kepala Pusat Kelaikan Kemhan RI, Laksma TNI Teguh Sugiono, S.E., M.M. yang didampingi Ketua Tim IMSA (Indonesia Military Seaworthiness Authority) melakukan penandatanganan dan penyerahan Sertifikat Kelaikan Militer yaitu Certificate of Approval kepada Bapak Muljono Adi selaku Direktur PT. Batamec. Kegiatan berjalan lancar dengan selalu mematuhi dan memperhatikan Protokol Kesehatan Covid-19.

Penandatanganan dan penyerahan Sertifikat Kelaikan Militer dilaksanakan setelah seluruh proses kegiatan Sertifikasi Kelaikan yang meliputi kegiatan Aplikasi, Verifikasi Dokumen/Review Document dan Pemeriksaan Kesesuaian/Conformity Inspection serta Pengujian Fungsi/Functional Test yang telah dilaksanakan oleh Tim IMSA.
Certificate of Approval sangat penting bagi PT. Batamec karena fasilitas yang dimiliki cukup layak dan memiliki kemampuan bisa melaksanakan maintenannce terhadap Alutsista TNI khususnya Kapal Perang / KRI.

Kapuslaik mengucapkan selamat kepada PT. Batamec dan berharap kepercayaan Pusat Kelaikan Kemhan RI berupa Sertifikat yang diberikan, kedepannya dapat bermanfaat demi kemajuan PT. Batamec sebagai Industri dalam mendukung Pertahanan Negara




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia