PENANDATANGANAN & PENYERAHAN CERTIFICATE of APPROVAL PT. GLOBAL NIAGA INDOTAMA

Thursday, 8 April 2021

 

Jakarta Kamis (01/04) bertempat di ruang rapat Puslaik Kemhan RI Lt 10 Gedung A.H Nasution, Laksma TNI Teguh Sugiono, S.E., M.M yang didampingi Ketua Tim IMAA (Indonesian Military Airworthiness Authority) beserta beberapa Inspektor Kelaikan IMAA melakukan penandatanganan dan penyerahan Sertifikat Kelaikan Militer yaitu Certificate of Approval kepada Ibu Henny Heryani selaku Direktur Utama PT. Global Niaga Indotama. Kegiatan berjalan lancar dengan selalu mematuhi dan memperhatikan Protokol Kesehatan Covid-19.

 

Penandatanganan dan penyerahan Sertifikat Kelaikan Militer dilaksanakan setelah seluruh proses kegiatan Sertifikasi Kelaikan yang meliputi kegiatan Aplikasi, Verifikasi Dokumen/Review Document dan Pemeriksaan Kesesuaian/Conformity Inspection serta Pengujian Fungsi/Functional Test yang telah dilaksanakan oleh Tim IMMA.

Certificate of Approval sangat penting bagi GNI karena fasilitas yang dimiliki cukup layak dan memiliki kemampuan bisa melaksanakan maintenannce terhadap Alutsista TNI khususnya Pesawat Udara.

Dalam sambutannya Kapuslaik berpesan agar GNI terus mengembangkan kemampuannya untuk dapat melaksanakan pemeliharaan pesawat khususnya yang digunakan oleh TNI , mengingat tantangan kedepan dalam pemeliharaan pesawat tidaklah semakin ringan dengan semakin berkembangnya teknologi.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia