PENYERAHAN SERTIFIKAT KELAIKAN MILITER PENGADAAN KENDARAAN DAPUR LAPANGAN PROGRAM BANGTEKINDHAN PDN TA. 2019 AMANDEMEN 1 TANGGAL 11 SEPTEMBER 2020 UNTUK TNI AD

Friday, 9 April 2021

Bertempat di ruang kerja Kapuslaik Kemhan, Laksma TNI Teguh Sugiono, S.E., M.M. menandatangani dan menyerahkan Sertifikat Kelaikan Militer KENDARAAN DAPUR LAPANGAN PROGRAM BANGTEKINDHAN PINJAMAN DALAM NEGERI (PDN) TA. 2019 AMANDEMEN – 1 TANGGAL 11 SEPTEMBER 2020 kepada Bapak YARI HIDAYAT selaku perwakilan dari PT. Merpati Wahana Raya sebagai penyedia materiil KENDARAAN DAPUR LAPANGAN PROGRAM BANGTEKINDHAN PINJAMAN DALAM NEGERI (PDN) TA. 2019 AMANDEMEN – 1 TANGGAL 11 SEPTEMBER 2020. Pada kegiatan penyerahan sertifikat Kelaikan Militer Kapuslaik Kemhan di dampingi oleh Kabid Kelaikan Darat Kolonel Cpl Dadang Hidayat S.Sos. M.M, kegiatan berjalan lancar dengan selalu memperhatikan dan mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19.

Penerbitan Sertifikat Kelaikan terhadap KENDARAAN DAPUR LAPANGAN PROGRAM BANGTEKINDHAN PINJAMAN DALAM NEGERI (PDN) TA. 2019 AMANDEMEN – 1 TANGGAL 11 SEPTEMBER 2020 dilaksanakan setelah seluruh proses kegiatan Sertifikasi Kelaikan Militer yang meliputi kegiatan Aplikasi, Verifikasi Dokumen/Review Document, Pemeriksaan Kesesuaian/Conformity Inspection dan Pengujian Fungsi/Functional Test yang telah dilaksanakan oleh Tim IMLA (Indonesian Military Landworthiness Authority).

KENDARAAN DAPUR LAPANGAN akan digunakan oleh Jajaran Satuan TNI AD untuk melaksanakan Tugas di Lapangan baik untuk kegiatan latihan maupun untuk Tugas yang sifatnya mendukung Operasi dalam rangka menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia seutuhnya.

 

 




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia