PENANDATANGANAN & PENYERAHAN SERTIFIKAT KELAIKAN MILITER ADVANCE INTELLIGENCE ANALYZER SYSTEM

Tuesday, 13 April 2021

Pusat Kelaikan Kemhan RI, bertempat di ruang kerja Lt 10 Gedung A.H Nasution Kemhan RI, Laksma TNI Teguh Sugiono, S.E., M.M menandatangani dan menyerahkan Sertifikat Kelaikan Militer Advance Intelligence Analyzer System kepada Bapak Ferdi Meidian selaku perwakilan PT. Armorindo Perkasa sebagai penyedia materiil.

Pada kegiatan penyerahan Sertifikat Kelaikan Militer Kapuslaik Kemhan di dampingi oleh Kabidlaik Darat Puslaik Kemhan Kolonel Cpl Dadang Hidayat S.Sos. M.M., kegiatan dapat berjalan lancar dengan selalu memperhatikan dan mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19.

Penandatanganan dan Penyerahan Sertifikat Kelaikan Militer Advance Intelligence Analyzer System dilaksanakan setelah seluruh proses kegiatan Sertifikasi Kelaikan Militer yang meliputi kegiatan Aplikasi, Verifikasi Dokumen/Review Document, Pemeriksaan Kesesuaian/Conformity Inspection dan Pengujian Fungsi/Functional Test yang telah dilaksanakan oleh Inspektor Kelaikan Tim IMLA.

Advance Intelligence Analyzer System tersebut digunakan oleh Satuan Jajaran Pusintelad dengan harapan system peralatan tersebut dapat digunakan untuk mendukung kegiatan di satuan jajaran Pusintelad dan dapat terpelihara dengan baik sehingga setiap saat dapat digunakan/dioperasionalkan




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia