PENYERAHAN & PENANDATANGANAN SERTIFIKAT KELAIKAN MILITER ALAT DAN PRODUKSI LABORATORIUM LAFIAU

Wednesday, 14 April 2021

Pelaksanaan penandatanganan dan penyerahan Sertifikat Kelaikan Militer Alat dan Produksi Laboratorium Lafiau oleh Laksma TNI Teguh Sugiono, S.E., M.M. yang bertempat diruang kerja Kapuslaik Gedung Jenderal A.H Nasution Lt. 10. Sertifikat Kelaikan Militer Alat dan Produksi Laboratorium ini di serahkan kepada Ibu Irmawati selaku Direktur PT. Esa Jaya Sempurna. Turut hadir juga dalam kegiatan ini Ketua IMAA (Indonesian Military Airworthiness Authority) Kolonel Tek Arif Rudijanto.

Pada kegiatan ini Kapuslaik Kemhan selalu menekankan untuk memperhatikan dan  mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19.

Penandatanganan dan Penyerahan Sertifikat Kelaikan Militer Alat dan Produksi Laboratorium Lafiau dilaksanakan setelah seluruh proses kegiatan Sertifikasi Kelaikan Militer yang meliputi kegiatan Aplikasi, Verifikasi Dokumen/Review Document, Pemeriksaan Kesesuaian/Conformity Inspection dan Pengujian Fungsi/Functional Test yang telah dilaksanakan oleh Inspektor Kelaikan IMAA.

Alat dan Produksi Laboratorium  tersebut digunakan oleh Lembaga Farmasi TNI AU dengan harapan  peralatan laboratorium tersebut dapat digunakan untuk mendukung kegiatan di Lafiau dan dapat terpelihara dengan baik sehingga setiap saat dapat digunakan/dioperasionalkan.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia