PENYERAHAN SERTIFIKAT KELAIKAN MILITER PENGADAAN KENDARAAN DAPUR LAPANGAN DAN SUPPORT MOBILE GENSET KOSTRAD TANGGAL 12 APRIL 2021 DI FASILITAS PRODUKSI PT. JALA BERIKAT NUSANTARA PERKASA

Thursday, 15 April 2021

Jakarta Senin(12/04) Laksma TNI Teguh Sugiono, S.E., M.M menandatangani dan menyerahkan Sertifikat Kelaikan Militer KENDARAAN DAPUR LAPANGAN DAN SUPPORT MOBILE GENSET KOSTRAD kepada Bapak SUBIYONO selaku WAKIL DIREKTUR PT. JALA BERIKAT NUSANTARA PERKASA sebagai penyedia materiil KENDARAAN DAPUR LAPANGAN DAN SUPPORT MOBILE GENSET KOSTRAD pengadaan Kemhan tahun 2020. Pada kegiatan penyerahan sertifikat Kapuslaik Kemhan di dampingi oleh Kabid Kelaikan Darat Kolonel Cpl Dadang Hidayat S.Sos. M.M, kegiatan berjalan lancar dengan selalu memperhatikan dan mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19.

Penandatanganan dan Penyerahan Sertifikat Kelaikan Militer KENDARAAN DAPUR KENDARAAN DAPUR LAPANGAN DAN SUPPORT MOBILE GENSET KOSTRAD dilaksanakan setelah seluruh proses kegiatan Sertifikasi Kelaikan Militer yang meliputi kegiatan Aplikasi, Verifikasi Dokumen/Review Document, Pemeriksaan Kesesuaian/Conformity Inspection dan Pengujian Fungsi/Functional Test yang telah dilaksanakan oleh Tim IMLA (Indonesian Military Landworthiness Authority).

KENDARAAN DAPUR LAPANGAN DAN SUPPORT MOBILE GENSET KOSTRAD yang akan digunakan oleh Jajaran Satuan Kostrad Angkatan Darat untuk melaksanakan Tugas di Lapangan baik untuk kegiatan latihan maupun untuk tugas yang sifatnya mendukung Operasi dalam rangka menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia seutuhnya.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia