SERTIFIKASI KELAIKAN FASILITAS PEMELIHARAAN PESAWAT UDARA MILITER PT. BLACK DIAMOND HELIAERO

Tuesday, 27 April 2021

Balik Papan Jum’at(23/04) Laksma TNI Teguh Sugiono, S.E., M.M, melakukan kegiatan kunjungan¬† ke Workshop PT. Black Diamond Heliaero yang berada di Kariangau Industrial Estate, Jln Sultan Hasanuddin No 14 – Kota Balikpapan, Kalimantan Timur 76134, dalam kunjungan ini Kapuslaik Kemhan didampingi oleh Kabid Laik Udara Puslaik Kolonel Tek Arif Ardijanto dan beserta beberapa Inspektor Kelaikan IMAA (Indonesian Military Airworthiness Authority). Kegiatan ini merupakan rangkain dari kegiatan Sertifikasi Kelaikan Militer Fasilitas Pemeliharaan pesawat udara PT. Black Diamond Heliaero. Kegiatan berjalan lancar dengan selalu mematuhi dan memperhatikan Protokol Kesehatan Covid-19.

Dalam sambutannya Kapuslaik berpesan kepada Ibu Desti Isabel selaku Manager HRGA PT. Black Diamond Heliaero agar terus mengembangkan kemampuannya untuk dapat melaksanakan pemeliharaan pesawat khususnya yang digunakan oleh TNI , mengingat tantangan kedepan dalam pemeliharaan pesawat tidaklah semakin ringan dengan semakin berkembangnya teknologi.

 

PT. Black Diamond Heliaero memiliki fasilitas yang cukup layak dan mempunyai kemampuan melaksanakan maintenannce terhadap Pesawat Udara TNI khususnya pesawat Hellikopter.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia