PENANDATANGANAN & PENYERAHAN SERTIFIKAT KELAIKAN MILITER SISTEM IDENTIFIKASI DATA PERSONEL TERPADU

Friday, 7 May 2021

Jakarta (05/05). Bertempat di ruang kerja Kapuslaik Kemhan RI, Lantai 10 Gedung Jenderal A.H Nasution Kemhan RI, Laksma TNI Teguh Sugiono, S.E., M.M menandatangani dan menyerahkan Sertifikat Kelaikan Militer Sistem Identifikasi Data Personel Terpadu kepada Bapak Isa Mulatif, S.T. selaku Project Manager PT. Hutama Mandiri Karya sebagai penyedia materiil.

Pada kegiatan penyerahan Sertifikat Kelaikan Militer Kapuslaik Kemhan di dampingi oleh Kabid Laik Laut Puslaik Kolonel Laut (T) Yudiarto, kegiatan dapat berjalan lancar dengan selalu mematuhi Protokol Kesehatan dan pencegahan Covid-19.

Penandatanganan dan Penyerahan Sertifikat Kelaikan Militer Sistem Identifikasi Data Personel Terpadu dilaksanakan setelah seluruh proses kegiatan Sertifikasi Kelaikan Militer yang meliputi kegiatan Aplikasi, Verifikasi Dokumen/Review Document, Pemeriksaan Kesesuaian/Conformity Inspection dan Pengujian Fungsi/Functional Test yang telah dilaksanakan oleh Inspektor Kelaikan Tim IMSA (Indonesian Military Seaworthiness Authority).

Sistem Identifikasi Data Personel Terpadu tersebut digunakan oleh Satuan Koopssus TNI dengan harapan sistem peralatan tersebut dapat digunakan untuk mendukung kegiatan di satuan Koopssus TNI dan dapat terpelihara dengan baik sehingga setiap saat dapat digunakan/dioperasionalkan




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia