PENYERAHANAN SERTIFIKAT KELAIKAN MILITER PENGADAAN ALAT OPTIK UNTUK KOOPSSUS TNI PROGRAM/ANGGARAN TAMBAHAN BELANJA PRIORITAS DAN MENDESAK U.O KEMHAN TAHUN 2020

Wednesday, 26 May 2021

Laksma TNI Teguh Sugiono, S.E., M.M menandatangani dan menyerahkan Sertifikat Kelaikan Militer ALAT OPTIK UNTUK KOOPSSUS TNI PROGRAM OPTIMALISASI U.O KEMHAN TAHUN 2020 kepada Bapak Wendy selaku perwakilan dari PT. Granada Indo Spekta sebagai penyedia materiil. Pada kegiatan penyerahan sertifikat, Kepala Pusat Kelaikan Kemhan di dampingi oleh Kabid Kelaikan Darat Kolonel Cpl Dadang Hidayat S.Sos. M.M, kegiatan berjalan lancar dengan selalu memperhatikan dan mematuhi Protokol Kesehatan dan Pencegahan Covid-19.

Penandatanganan dan Penyerahan Sertifikat Kelaikan Militer ALAT OPTIK UNTUK KOOPSSUS TNI PROGRAM OPTIMALISASI U.O KEMHAN TAHUN 2020 dilaksanakan setelah seluruh proses kegiatan Sertifikasi Kelaikan Militer yang meliputi kegiatan Aplikasi, Verifikasi Dokumen/Review Document, Pemeriksaan Kesesuaian/Conformity Inspection dan Pengujian Fungsi/Functional Test yang telah dilaksanakan oleh Tim IMLA (Indonesian Military Landworthiness Authority).

ALAT OPTIK ini terdiri dari Teropong Malam Monocular Low Profile, Teropong Thermal Binocular dan Teropong Thermal Compact Multi Fungsi yang mempunyai Spesifikasi Khusus yang akan digunakan oleh Satuan Koopssus TNI.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia