PENANDATANGANAN DAN PENYERAHAN CERTIFICATE Of APPROVAL APPROVED MILITARY AIRCRAFT REPAIR STATION PT.DIRGANTARA INDONESIA (PERSERO)

Sunday, 30 May 2021

Jakarta Jum’at (28/05) bertempat di ruang kerja Kepala Pusat Kelaikan Kemhan RI di lantai 10 Gedung Jenderal A.H Nasution, Laksma TNI Teguh Sugiono, S.E., M.M yang didampingi Ketua Tim IMAA (Indonesian Military Airworthiness Authority) beserta beberapa Inspektur Kelaikan IMAA melakukan penandatanganan dan penyerahan Sertifikat Kelaikan Militer yaitu Certificate of Approval Approved Military Aircraft Rapair Station kepada PT. Dirgantara Indonesia (Persero). Kegiatan berjalan lancar dengan selalu mematuhi Protokol Kesehatan dan Pencegahan Covid-19.

PT. Dirgantara Indonesia (Persero) salah satu perusahaan yang bergerak dibidang maintenance pesawat udara, yang berlamat Jalan Padjajaran No. 154 Bandung, Jawa Barat.

Penandatanganan dan penyerahan Sertifikat Kelaikan Militer dilaksanakan setelah seluruh proses kegiatan Sertifikasi Kelaikan yang meliputi kegiatan Aplikasi, Verifikasi Dokumen/Review Document dan Pemeriksaan Kesesuaian/Conformity Inspection serta Pengujian Fungsi/Functional Test yang telah dilaksanakan oleh Tim IMMA (Indonesian Military Airworthiness Authority).

Kapuslaik mengucapkan selamat kepada PT. Dirgantara Indonesia (Persero) dan berharap kepercayaan Pusat Kelaikan Kemhan RI berupa Sertifikat yang diberikan, kedepannya dapat bermanfaat demi kemajuan PT. Dirgantara Indonesia (Persero) sebagai Industri dalam mendukung Pertahanan Negara.

 




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia