PENANDATANGANAN DAN PENYERAHAN CERTIFICATE Of APPROVAL (COA) PT. TESCO INDOMARITIM

Tuesday, 1 June 2021

Senin(31/05) diruang kerja Kepala Pusat Kelaikan Kemhan RI, Lt. 10 Gedung Jenderal A.H Nasution, Laksma TNI Teguh Sugiono, S.E., M.M, menandatangani dan menyerahkan Sertifikat Kelaikan Militer yaitu Certificate of Approval (COA) kepada DR. Jamin Basuki, D.I.C. selaku Direktur PT. Tesco Indomaritim. Pada kegiatan ini Kapuslaik Kemhan di dammpingi oleh Kolonel Laut (T) Anton Pramudya, S.T., M.A.P  mewakili Kabid Laik Laut Puslaik Kemhan. Kegiatan berjalan lancar dengan selalu mematuhi Protokol Kesehatan dan pencegahan Covid-19.

Penandatanganan dan penyerahan Certificate of Approval (COA) dilaksanakan setelah seluruh proses kegiatan Sertifikasi Kelaikan yang meliputi kegiatan Aplikasi, Verifikasi Dokumen/Review Document dan Pemeriksaan Kesesuaian/Conformity Inspection serta Pengujian Fungsi/Functional Test yang telah dilaksanakan oleh Tim IMSA (Indonesian Military Seaworthiness Authorit).

Certificate of Approval  (COA) sangat penting bagi PT.Tesco Indomaritim, karena fasilitas yang dimiliki cukup layak dan memiliki kemampuan bisa melaksanakan maintenannce terhadap Alutsista TNI khususnya Kapal Perang / KRI.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia