PENYERAHANAN SERTIFIKAT KELAIKAN MILITER PENGADAAN MATSUS INTELIJEN TACTICAL MONITORING SYSTEM TNI AD PROGRAM SARANA BIDANG PERTAHANAN DAN KEAMANAN TA 2021

Sunday, 13 June 2021

Laksma TNI Teguh Sugiono, S.E., M.M menandatangani dan menyerahkan Sertifikat Kelaikan Militer MATSUS INTELIJEN TACTICAL MONITORING SYSTEM TNI AD PROGRAM SARANA BIDANG PERTAHANAN DAN KEAMANAN TAHUN ANGGARAN 2021 kepada Bapak Satria Dwi Putra selaku perwakilan dari PT. Sinar Perdana Teknologi sebagai penyedia materiil. Pada saat kegiatan penyerahan sertifikat Kapuslaik Kemhan RI di dampingi oleh Kabid Kelaikan Darat Kolonel Cpl Dadang Hidayat S.Sos. M.M, kegiatan berjalan lancar dengan selalu mematuhi Protokol Kesehatan dan Pencegahan Covid-19.

Penandatanganan dan Penyerahan Sertifikat Kelaikan Militer MATSUS INTELIJEN TACTICAL MONITORING SYSTEM TNI AD PROGRAM SARANA BIDANG PERTAHANAN DAN KEAMANAN TAHUN ANGGARAN 2021 dilaksanakan setelah seluruh proses kegiatan Sertifikasi Kelaikan Militer yang meliputi kegiatan Aplikasi, Verifikasi Dokumen/Review Document, Pemeriksaan Kesesuaian/Conformity Inspection dan Pengujian Fungsi/Functional Test yang telah dilaksanakan oleh Tim IMLA (Indonesian Military Landworthiness Authority).

ALAT MATSUS INTELIJEN TACTICAL MONITORING SYSTEM ini terdiri dari Peralatan Passife Monitoring, Peralatan Active Monitoring dan Peralatan Tactical Command and Control Monitoring Solution yang mempunyai Spesifikasi Khusus yang akan digunakan oleh Satuan Pusintelad.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia