PENANDATANGANAN DAN PENYERAHAN CERTIFICATE Of APPROVAL APPROVED MILITARY AIRCRAFT REPAIR STATION PT.MULIA BUANA DARMA TRANS

Wednesday, 23 June 2021

Bandung (14/06)  Laksma TNI Teguh Sugiono, S.E., M.M yang didampingi Ketua Tim IMAA (Indonesian Military Airworthiness Authority) beserta beberapa Inspektor Kelaikan IMAA melakukan penandatanganan dan penyerahan Sertifikat Kelaikan Militer yaitu Certificate of Approval kepada Bapak Syafrizal selaku Direktur Utama PT. Mulia Darma Trans di Bandung Jawa Barat. Kegiatan berjalan lancar dengan selalu mematuhi dan memperhatikan Protokol Kesehatan Covid-19.

Penandatanganan dan penyerahan Sertifikat Kelaikan Militer yaitu Certificate of Approval  dilaksanakan setelah seluruh proses kegiatan Sertifikasi Kelaikan yang meliputi kegiatan Aplikasi, Verifikasi Dokumen/Review Document dan Pemeriksaan Kesesuaian/Conformity Inspection serta Pengujian Fungsi/Functional Test yang telah dilaksanakan oleh Tim IMMA.

Certificate of Approval sangat penting bagi PT. Budi Mulia Darma Trans karena fasilitas yang dimiliki cukup layak dan memiliki kemampuan bisa melaksanakan maintenannce terhadap Alutsista TNI khususnya Pesawat Udara.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia