PENANDATANGANAN & PENYERAHANAN SERTIFIKAT KELAIKAN MILITER COMMUNICATION TACTICAL DATA LINK SYSTEM

Wednesday, 23 June 2021

Pusat Kelaikan Kemhan RI, bertempat di ruang kerja Lt 10 Gedung A.H Nasution Kemhan RI, Laksma TNI Teguh Sugiono, S.E., M.M menandatangani dan menyerahkan Sertifikat Kelaikan Militer Communication Tactical Data Link System kepada Bapak Tazar Marta Kurniawan selaku Direktur Teknologi PT. LEN (Persero) sebagai penyedia materiil. Pada kegiatan penyerahan Sertifikat Kelaikan Militer Kapuslaik Kemhan di dampingi oleh Ketua Tim IMAA (Indonesian Military Airworthiness Authority) Kolonel Tek Arif Rudijanto, kegiatan ini berjalan lancar dengan selalu mematuhi Protokol Kesehatan dan Pencegahan Covid-19.

Penandatanganan dan Penyerahan Sertifikat Kelaikan Militer Communication Tactical Data Link System dilaksanakan setelah seluruh proses kegiatan Sertifikasi Kelaikan Militer yang meliputi kegiatan Aplikasi, Verifikasi Dokumen/Review Document, Pemeriksaan Kesesuaian/Conformity Inspection dan Pengujian Fungsi/Functional Test yang telah dilaksanakan oleh Inspektor Kelaikan Tim IMAA.

Peralatan Communication Tactical Data Link System ini diharapkan mendukung kegiatan dengan baik sehingga setiap saat dapat digunakan/dioperasionalkan.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia