PENYERAHAN & PENANDATANGANAN SERTIFIKAT KELAIKAN MILITER ALAT KESEHATAN TNI AU YAITU INTEGRAL THERMAL SYSTEM & MODERNISASI

Wednesday, 23 June 2021

Pelaksanaan penandatanganan dan penyerahan Sertifikat Kelaikan Militer Alkes TNI AU yaitu Integral Thermal System & Modernisasi oleh Laksma TNI Teguh Sugiono, S.E., M.M. yang bertempat diruang kerja Kapuslaik Gedung Jenderal A.H Nasution Lt. 10. Sertifikat Kelaikan Militer Alkes Integral Thermal System & Modernisasi ini di serahkan kepada Bapak Michael Soewono selaku Direktur PT. Adi Rotua Sakti. Turut hadir juga dalam kegiatan ini Ketua IMAA (Indonesian Military Airworthiness Authority) Kolonel Tek Arif Rudijanto.

Kegiatan dapat berjalan lancar dengan selalu mematuhi Protokol Kesehatan dan Pencegahan Covid-19.

Penandatanganan dan Penyerahan Sertifikat Kelaikan Militer Alkes TNI AU yaitu Integral Thermal System & Modernisasi dilaksanakan setelah seluruh proses kegiatan Sertifikasi Kelaikan Militer yang meliputi kegiatan Aplikasi, Verifikasi Dokumen/Review Document, Pemeriksaan Kesesuaian/Conformity Inspection dan Pengujian Fungsi/Functional Test yang telah dilaksanakan oleh Inspektor Kelaikan IMAA.

Integral Thermal System & Modernisasi ini digunakan oleh TNI AU dengan harapan Alat Kesehatan TNI AU ini dapat digunakan untuk mendukung kegiatan dengan baik sehingga setiap saat dapat digunakan/dioperasionalkan.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia