PENYERAHAN & PENANDATANGANAN SERTIFIKAT KELAIKAN MILITER ALAT KOMUNIKASI TACTICAL ACTIVE MONITORING SYSTEM TNI AU

Wednesday, 23 June 2021

Pelaksanaan penandatanganan dan penyerahan Sertifikat Kelaikan Militer Alat Komunikasi Tactical Active Monitoring System TNI AU oleh Laksma TNI Teguh Sugiono, S.E., M.M. yang bertempat diruang kerja Kapuslaik Gedung Jenderal A.H Nasution Lt. 10. Sertifikat Kelaikan Militer Alat Komunikasi Tactical Active Monitoring System ini di serahkan kepada Bapak Satria Dwi Putra selaku Sales Manager PT. Mitrel Berkat Utama. Turut hadir juga dalam kegiatan ini Ketua IMAA (Indonesian Military Airworthiness Authority) Kolonel Tek Arif Rudijanto.

Pada kegiatan ini Kapuslaik Kemhan tidak bosan-bosanya selalu menyampaikan untuk mematuhi Protokol Kesehatan dan Pencegehan Covid-19.

Penandatanganan dan Penyerahan Sertifikat Kelaikan Militer Alat Komunikasi Tactical Active Monitoring System dilaksanakan setelah seluruh proses kegiatan Sertifikasi Kelaikan Militer yang meliputi kegiatan Aplikasi, Verifikasi Dokumen/Review Document, Pemeriksaan Kesesuaian/Conformity Inspection dan Pengujian Fungsi/Functional Test yang telah dilaksanakan oleh Inspektor Kelaikan IMAA.

Alat Komunikasi Tactical Active Monitoring System ini digunakan oleh TNI AU dengan harapan peralatan tersebut dapat digunakan untuk mendukung kegiatan TNI AU dan dapat terpelihara dengan baik sehingga setiap saat dapat digunakan/dioperasionalkan.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia