PENANDATANGANAN DAN PENYERAHAN SERTIFIKAT KELAIKAN MILITER MODIFIKASI TEST BENCH EXOCET

Tuesday, 29 June 2021

Jumat (11/6) di ruang kerja Kapuslaik Lt. 10 Gedung A.H Nasution, Laksma TNI Teguh Sugiono, S.E., M.M menandatangani dan menyerahkan Sertifikat Kelaikan Test Bench Exocet kepada Bapak Riza Rinaldi selaku Direktur PT. Bara Satria Indonusa sebagai penyedia materiil. Pada kegiatan ini Kapuslaik Kemhan di dampingi oleh Ketua IMSA (Indonesian Military Seaworthiness Authority), kegiatan berjalan lancar dengan selalu mematuhi Protokol Kesehatan dan pencegahan Covid-19.

Penandatanganan dan Penyerahan Sertifikat Kelaikan Militer Modifikasi Test Bench Exocet di Arsenal kepada PT. Bara Satria Indonusa dilaksanakan setelah seluruh proses kegiatan Sertifikasi Kelaikan Militer yang meliputi kegiatan Aplikasi, Verifikasi Dokumen/Review Document, Pemeriksaan Kesesuaian/Conformity Inspection dan Pengujian Fungsi/Functional Test yang telah dilaksanakan oleh Tim IMSA (Indonesian Military Seaworthiness Authority).

Kapuslaik berpesan kepada PT. Bara Satria Indonusa agar terus mengembangkan kemampuannya untuk dapat melaksanakan pemeliharaan Alpahankam yang digunakan oleh TNI , mengingat tantangan kedepan dalam pemeliharaan Alpahankam tidaklah semakin ringan dengan semakin berkembangnya teknologi.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia